Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Alobisnis.com Sudah pernahkah Anda cari cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui untuk maksud tertentu? Misalkan seperti ingin mengontrol handphone anak atau pasangan yang dilandasi oleh rasa cemas atau berprasangka buruk?

Sebetulnya di zaman digital saat ini banyak program yang dapat menolong Anda mengawasi lokasi sampai pastikan jika anak atau pasangan tidak lakukan hal yang tidak diharapkan.

Feature dari smartphone ini makin komplet dan hebat hingga dapat mendukung lakukan pencarian seperti GPS dan memakai microphone sampai camera. Hingga Anda dapat lakukan pengujian handphone tanpa dijumpai oleh pemiliknya.

Pada artikel ini kali, kami akan mengulas bagaimanakah cara yang penting dilaksanakan supaya bisa mengontrol HP seorang walau ada dalam jarak yang lumayan jauh bahkan juga selekasnya gerak-gerik pemiliknya dapat dipantau.

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Sebelnya ada beberapa langkah yang dapat dilaksanakan tetapi cara-cara yang hendak kami ulas pada artikel sekarang ini sangat ringkas hingga dapat dilaksanakan oleh beberapa pemula sekalinya untuk mengontrol HP seseorang atau dalam pengertian menyadap.

Ada beberapa program yang mempermudah Anda lakukan penyadapan pada handphone seseorang disokong dengan smartphone yang mempunyai sejumlah fitur kekinian, hingga Anda dapat lakukan penyadapan dengan cara-cara berikut ini:

1. Menggunakan TimViewer

Program ini memungkinkannya sebuah piranti mempunyai kendalian atas piranti yang lain hingga Anda dapat mengontrol HP seseorang dengan benar-benar gampang bahkan juga tidak sekedar hanya mengawasi monitor saja tetapi lakukan perintah.

TimViewer dapat dipakai untuk Windows atau Android bahkan juga Anda dapat download dengan gratis pada Google play-store bila ingin lakukan penempatan pada handphone dan beberapa langkahnya lumayan gampang yakni:

  1. Download dan instal program pada handphone sasaran atau handphone seseorang yang hendak dikontrol
  2. Kondisikan team viewer pada handphone sasaran, nanti akan ada nomor ID pada program TimViewer di handphone sasaran dan Anda perlu mengopi atau menulis nomor itu
  3. Setelah nomor ID sukses disalin karena itu Anda dapat menerimanya lewat WhatsApp dan dapat memasangkan TimViewer for remote kontrol
  4. Anda perlu download program sama pada handphone Anda selanjutnya masukan nomor ID di kolom mitra id
  5. Jika telah karena itu click remote kontrol dan kemudian Anda tinggal menanti proses pengenalan piranti jalan
  6. Tentu sesudah cara itu karena itu Anda bisa mengatur handphone seseorang dari handphone Anda

2. Menggunakan aplikasi AndroRat

Program yang tidak kalah menarik yang lain ialah AndroRat di mana sama dengan program awalnya sebab bisa di unduh pada play-store dengan gratis. Triknya singgah sama bahkan juga di sini Anda bisa juga kumpulkan beragam info.

Anda dapat memperoleh info tentang lokasi sasaran, log panggilan, pesan SMS dan daftar contact bahkan juga beberapa fiturnya juga komplet seperti dapat lakukan panggilan sampai menulis SMS dan ambil gambar.

3. Menggunakan aplikasi couple tracker

Program paling akhir ialah couple treker di mana Anda dapat manfaatkan program ini untuk memata-matai pasangan yang sedang ada di terlalu jauh atau long distance. Anda dapat hapus daftar panggilan dan SMS yang masuk pada handphone pasangan.

Hal ini dapat dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi bahkan juga tanpa dijumpai oleh pasangan atau tanpa sentuh handphone pasangan hingga Anda tak perlu cemas bila ada faksi ke-3 yang coba mengusik jalinan Anda dengan pasangan.

Daftar program di atas ialah program menyadap handphone yang paling terkenal untuk mengontrol handphone seorang bahkan juga dari terlalu jauh dengan download program pada handphone sasaran dan handphone Anda untuk mencari dan mengontrol handphone sasaran.