Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick
Tips Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick

Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick

Alobisnis.com – Bagaimana cara pinjam uang sama artis bank opick ? Cari tahu penjelasannya berikut ini.

Apa Anda berani pinjam uang ke aktris ? Saya sich berani jika aktris yang Saya tujuan ialah saudara Saya sendiri. Jika harus minjem uang ke Rhoma Irama, Dude Herlino, Tora Sudiro, Sule, Iwan Fals, Saya berani, hanya permasalahannya mereka ingin tidak memberi utang ke Saya, mengenal tidak.

Tetapi Saya pernah membaca sebuah artikel yang memvisualisasikan jika ada seorang aktris yang punyai bank namanya Bank Opick. Tahu kan Opick ? Aktris vokalis lagu Islami itu ? Menurut artikel itu, di tahun 2013, Opick memprakarsai sebuah program kerakyatan yaitu memberi utang uang ke yang memerlukan tanpa mekanisme riba yang umum digerakkan oleh beberapa rentenir.

Ia tidak takut uangnya tidak dibalikkan karena berprinsip jika uang itu punya Allah. Dibalikkan ya sukur, tidak juga tidak jadi masalah. Tetapi yang terjadi, semua uangnya dapat kembali dan malah peminjamnya telah semakin bertambah dan uangnya semakin bertambah karena beberapa peminjam pada sadar diri dan memberi beberapa keuntungannya, kemungkinan sebagai untuk hasil yang digunakan untuk menambahkan modal uang utang.

Saya tidak paham apa program pinjam uang sama aktris bank Opik ini masih tetap ada atau memang belum. Bang Opick kemungkinan dapat verifikasi ke e-mail Saya jika memang masih tetap ada atau tidak ada.

Panduan Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick

Sekilas Mengenai Bank Opick & Bank Wakaf Mikro

Saat sebelum kita lanjut ke ulasan khusus berkenaan langkah pinjam uang ke aktris Bank Opick, di sini kami akan menerangkan dahulu berkenaan Bank Opick dan Bank Wakaf Micro. Arah khusus Opick pinjamkan uang ke beberapa aktor UMKM ialah karena ada rasa sedih dengan ramainya rentenir yang tiba ke beberapa rumah.

Pada akhirnya banyak beberapa pedagang yang tergoda pinjam ke rentenir meskipun bunga yang ditanggung sangat besar. Cukup banyak dari mereka yang terjerat. Karena itu karena ada Bank Opick, beberapa aktor UMKM itu tentu saja benar-benar tertolong.

Seperti telah kami terangkan di atas sesungguhnya ide Bank Opick ini persis sama dengan Bank Wakaf Micro, yaitu memprioritaskan rasa sosial dibanding untuk cari keuntungan. Bank Wakaf Micro dibangun dengan arah memberi modal ke warga di lingkungan pesantren yang kesulitan dalam terhubung pendanaan.

Beritanya, sampai sekarang ini telah ada lebih dari 40.000 nasabah Bank Wakaf Micro yang bisa terhubung modal dengan suku bunga yang bisa disebutkan sangat enteng. Cabang Bank Wakaf Micro sendiri juga menyebar di beberapa Propinsi di Indonesia.

Keunggulan Bank Wakaf Mikro

Nach mengulas berkenaan keunggulan Bank Wakaf Micro, ada banyak keunggulan yang dipunyai oleh Bank Wakaf Micro ini, salah satunya ialah seperti berikut:

  • Bunga enteng cuma 3% /tahun
  • Produk utang tanpa agunan
  • Persyaratan pengajuan gampang
  • Proses cepat
  • Memakai konsep Syariah
  • Ada pembimbingan dalam meningkatkan usaha
  • Sumber modal dari bantuan tidak dari investasi (SPN)

Baca Juga : Gurita Bisnis Briptu Hasbudi Dari Tambang Ilegal Hingga Dugaan Narkoba

Tinggalkan Balasan