Kode Saham Adidas
Kode Saham Adidas

Kode Saham Adidas, Adidas Langkahi Nike di Bursa Saham

Kode Saham Adidas, Adidas Langkahi Nike di Bursa Saham – Alobisnis.com. Sekarang ini, merk sepatu dan peralatan olahraga asal Jerman, Adidas melampaui produsen sama asal dari Amerika Serikat, Nike di bursa saham Wall Street. Sepanjang 12 tahun akhir, saham Adidas AG alami peningkatan sampai 56,50 %. Dan, perkembangan Nike cuma capai angka 33,66 %.

Seperti dikutip Forbes, memang Nike masih tetap pimpin industri dalam soal pemasaran, tetapi Adidas jadi perusahaan yang paling memberikan keuntungan. Pikirkan saja, Adidas tawarkan margin keuntungan kotor 52,08 %, di atas Nike yang menulis perolehan 44,70 %.

Mayoritas keberhasilan Adidas sudah dihubungkan dengan kerjasama high profil dan kerja sama dengan selebritas, dan perusahaan. Sebutkan Kanye West, Bape, Pharrell Williams, Run DMC, dan Beyonce, ialah beberapa nama pesohor yang rekat dengan merek “tiga garis” ini.

Diutarakan juga, performa keuangan Adidas yang kuat bisa juga dihubungkan dengan beberapa penyebab. Diantaranya, penumpukan merek (terhitung Reebok dan Runtastic), dan pengalaman berbelanja digital yang inovatif.

Ada juga factor promosi marketing pas target seperti “She Breaks Barriers”, dan menyimpan titik berat pasar pada customer yang lebih muda. Futurecraft.loop (sepatu lari perform yang bisa didaur ulangi) adalah produk yang menolong Adidas capai sustainability indexes untuk tahun ke-20.

Walau begitu, riset Investing.com, Jesse Cohen yakin, walau perform Adidas di Wall Street tutup sela dengan Nike sebagai tandingan beratnya, tetapi “swoosh” masih jadi pimpinan sejati di kuasanya. (SPN)

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

stiker pengeluaran

Tinggalkan Balasan