Cara Bayar Akulaku lewat Livin Mandiri
Cara Bayar Akulaku lewat Livin Mandiri

Cara Bayar Akulaku lewat Livin Mandiri

Cara Bayar Akulaku lewat Livin Mandiri – Alobisnis.com. Berikut ini akan kemi jelaskan dan rincikan caranya seperti di bawah ini.

Langkah dan Cara Bayar Akulaku lewat Livin Mandiri

Sesudah membaca semua pembahasan di atas, cara seterusnya yakni bayar akulaku lewat Livin berdikari. Adapun langkah bayar bill akulaku lewat Bank berdikari. Yakni seperti berikut:

  • Membuka program akulaku kalian selanjutnya click sisi keuangan
  • Kemudian check sisi “bill” selanjutnya click “bayar saat ini”dan”verifikasi bayar saat ini”
  • Kemudian kalian akan menyaksikan beberapa basis yang dipakai untuk bayar bill itu satu diantaranya yakni Bank berdikari, click Bank berdikari selanjutnya tulis nomor virtual akun Bank berdikari itu
  • Kemudian membuka program Livin by berdikari dan click ikon bayar yang ada di monitor khusus
  • Selanjutnya tab sisi e-commerce dan tentukan penyuplai jasa transferpay
  • Kemudian masukan nomor virtual account yang sudah disalin awalnya
  • Selanjutnya click verifikasi bayar dan masukan pin Livin Berdikari kalian
    Usai

Biaya Admin Pembayaran Akulaku Melalui Livin Mandiri

Di saat membayar bill akulaku lewat go-pay, ovo, Alfamart dan Indomaret tentunya kalian akan dikenai ongkos admin dimulai dari 1000 sampai rp2.500 sesuai peraturan masing-masing perusahaan. Namun di saat membayar bill akulaku lewat Bank berdikari kalian tidak dikenai ongkos admin atau cuma-cuma. Berikut yang menjadi satu diantara keuntungan untuk beberapa pemakai livin berdikari tersebut dan ini sebagai salah satunya keunggulan Livin berdikari dibandingkan dengan yang lain.

Syarat dan Persyaratan Pembayaran Akulaku lewat Livin Mandiri

Nyaris keseluruhnya dari sistem pembayaran akulaku memiliki persyaratan dan ketetapan yang hampir serupa, yakni pokoknya kalian cukup pastikan telah memperoleh code bayar atau nomor virtual akun Bank berdikari. Syarat seterusnya yakni yakinkan saldo pada Livin berdikari lebih dari cukup, tidak cuma hanya itu namun handphone kalian harus tersambung ke internet dengan jaringan yang lancar, dengan lengkapi semua syarat yang disebut barusan kalian bisa membayar akulaku lewat Livin berdikari.

Di saat saat sebelum membayar yakinkan bill kalian telah ada. Selanjutnya bila ingin bayar bill kalian dapat lakukan pengujian bill langsung lewat akulaku,kemudian kalian harus mengopi code bayar lebih dulu. (SPN)

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

gambar bayar pajak kendaraan

Tinggalkan Balasan