Syarat Daftar Bank Mandiri Internet Banking Bisnis
Ini Dia Syarat Daftar Bank Mandiri Internet Banking Bisnis

Syarat Daftar Bank Mandiri Internet Banking Bisnis

Alobisnis.com – Buat Anda yang ingin tahu apa saja syarat daftar Bank Mandiri internet banking bisnis maka silahkan simak artikel ini dengan seksama.

Bank Mandiri adalah bank pelat merah alias bank BUMN paling besar di Indonesia. Mandiri memberi beragam tipe service untuk penuhi keperluan beberapa nasabahnya dari beragam segmentasi pasar.

Salah satunya produk service yang disiapkan oleh bank pelat merah ini ialah Mandiri Internet Usaha atau Mandiri internet banking usaha. Mandiri internet usaha (MIB) sebagai service e-banking yang dipakai untuk lakukan transaksi bisnis keuangan dan non keuangan lewat program internet banking.

Service itu diperuntukkan untuk nasabah usaha perseorangan atau perusahaan terutamanya kelompok perusahaan kecil dan menengah. Ada beragam feature yang ada, dimulai dari info umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, administrasi, info usaha dan kegiatan usaha.

Nasabah dapat terhubung service Mandiri internet banking usaha ini lewat website situs mib.bankmandiri.co.id. Untuk beberapa nasabah yang baru ingin buka service internet banking dari bank Mandiri, yok baca pembahasan berikut!

Keuntungan Memakai Service Ini

Perusahaan perbankan mustahil memberi service tanpa faedah atau keuntungan untuk beberapa nasabahnya. Begitupun produk service internet banking dari bank Mandiri. Ada sejumlah keuntungan yang hendak didapat oleh nasabah, salah satunya:

  • Memudahkan beberapa nasabah untuk atur transaksi bisnis keuangan perseorangan atau perusahaan.
  • Bisa dipakai dimanapun serta kapan pun.
  • Cuma membutuhkan service internet untuk terhubung Mandiri Internet Usaha di piranti.
  • Lebih irit dan memberikan keuntungan.
  • Nasabah tidak dikenai ongkos bulanan dan limit harian pada tiap feature transaksi bisnis yang dapat disamakan dengan keperluan usaha.
  • Terjaga keamanannya karena diperlengkapi dengan mekanisme keamanan SSL, karena nasabah harus isi Company ID, Pemakai ID dan sandi untuk mengaksesnya. Bila lakukan transaksi bisnis, nasabah disuruh untuk memakai token.

Beberapa Syarat Daftar Bank Mandiri Internet Banking Bisnis

Bila Anda berminat untuk daftarkan diri sebagai pemakai MIB, silakan melengkapi syarat berikut ini lebih dulu:

  • Nasabah telah mempunyai rekening Mandiri Giro atau Mandiri Tabungan Usaha.
  • Bawa ATM Mandiri supaya bisa daftar lewat ATM Mandiri.
  • Persiapkan kartu identitas berbentuk KTP, SIM, Paspor atau KIMS dan buku rekening saat bertandang ke kantor cabang.
  • Untuk perusahaan, silakan persiapkan Surat Pemilikan Perusahaan.
  • Nasabah harus isi dan tanda-tangani formulir Program MIB di Cabang pengurus rekening dan memberikan copy bukti pemilikan rekening Mandiri Giro atau Mandiri Tabungan Usaha dan memperlihatkan versus aslinya.
  • Bila service ini akan dilibatkan rekening faksi lain, nasabah harus memberikan surat kuasa asli dari pemilik rekening. (SPN – sumber: cnbcindonesia.com)

Tinggalkan Balasan