3 Jenis Mobil Termahal di Dunia
3 Jenis Mobil Termahal di Dunia. Sumber gambar wikipedia.org

3 Jenis Mobil Termahal di Dunia

Mobil kuno atau keluaran lama kerap kali dipandang seperti kendaraan murahan, tetapi tahukah Anda ada 3 mobil paling mahal dalam dunia yang dari dahulu sampai saat ini harga naik terus bahkan juga capai beberapa ratus miliar rupiah? Ingin tahu apa sajakah? Baca artikel ini sampai usai.

Kemungkinan Anda memikir harga itu sebagai hal yang edan walau sebenarnya realitanya memang di pasar mempunyai harga sampai beberapa ratus miliar. Anda Tidak yakin mobil lama dapat dipasarkan pada harga beberapa ratus miliar? Berikut ini penjelasannya berkaitan kendaraan beroda 4 yang mempunyai harga fenomenal.

Mobil dengan Harga yang Mahal di Dunia

Kendaraan beroda 4 yang mempunyai harga mengagumkan bukan tanpa argumen. Ini bisa terjadi karena perform kendaraan itu dan kelangkaannya. Supaya tidak ingin tahu kembali berikut 3 mobil yang mempunyai harga jual paling mahal selama hidup.

1. Aston Martin DBR1.

Mobil legendaris satu ini jadi kendaraan beroda 4 pertama kali yang mempunyai harga jual fenomenal. DBR1 dibandrol dengan nila jual seputar 22 juta USD atau sama dengan 313 miliar Rupiah. DBR1 dibuat seputar tahun 1956 s/d 1958.

2. Bugatti La Voiture Noire.

Bugatti sebagai produsen kendaraan beroda 4 yang kerap kali memberi harga pada mobilnya tidak logis. Diantaranya ialah Bugatti La Voiture Noire, kendaraan ini dibandrol pada harga 19 juta USD atau sama dengan 171 miliar.

3. Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil paling akhir pada harga fenomenal ialah Koenigsegg CCXR Trevita. Kendaraan ini dipandang 4.8 juta USD atau sama dengan 68 miliar lebih. Koenigsegg CCXR Trevita mempunyai harga mahal hanya karena dibuat 3 saja dalam dunia.

Argumen Mengapa Mobil di Atas Dapat Mahal

Mobil di atas mempunyai harga yang mahal bukan tanpa argumen. Ada banyak hal yang membuat kendaraan itu mahal meskipun dibuat telah lama. Hal pertama tentu saja ialah perform dari mesin yang mengagumkan bahkan juga dapat capai top-speed menaklukkan kendaraan baru.

Argumen ke-2 ialah dari sisi kelangkaan kendaraannya di pasar. Kendaraan beroda 4 di atas cuman dibuat beberapa unit saja hingga siapa yang mempunyai 3 mobil paling mahal dalam dunia akan berasa khusus. (tim redaksi)

Baca juga: Alasan Pemberian Alur Pada Ban Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *