Cara Menyetujui Kebijakan Whatsapp 2021
Sumber gambar: whatsapp.com

Cara Menyetujui Kebijakan Whatsapp 2021

Bagaimana cara menyetujui kebijakan whatsapp 2021? Sebenarnya cara tersebut sangat mudah. Yang paling penting ialah Anda memahami apa latar belakang dan dampak dari pernyataan setuju Anda tersebut. Mari kita simak hal tersebut di bawah ini.

Tips Cara Menyetujui Kebijakan Whatsapp 2021

Ada peraturan privasi aplikasi WhatsApp yang paling terkini pada tahun 2021 ini. Caranya cukup gampang, Anda cukup memilih pilihan “SETUJU” atau “NANTI“.

Para pemakai aplikasi WhatsApp akan memperoleh pemberitahuan yang mana meminta kesepakatan ketetapan dan peraturan baru dari aplikasi ini yang akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2021.

Dalam pemberitahuannya pada hari Kamis (7/1/2021), pihak WhatsApp memberikan pernyataan sedang melakukan proses update ketetapan dan peraturan privasinya. Inti pembaharuan yang dipublikasikan Whatsapp tersebut adalah tentang info:

Layanan dan Langkah Proses Data Whatsapp.

Tutorial cara memakai layanan yang di-hosting oleh media sosial Facebook untuk penyimpanan dan pengelolaan chat WhatsApp. Aturan mitra whatsapp untuk melakukan tawaran produk yang terintegrasi.

“Dengan menekan klik “SETUJU”, Anda akan terima ketetapan dan peraturan privacy yang baru yang akan mulai berlaku pada tanggal 8 Februari 2021,” catat WhatsApp dalam informasi itu.

Bila sang pemakai aplikasi tidak setuju, WhatsApp sampaikan bahwa pemakai bisa berkunjung ke pusat bantuan bilamana berkeinginan menonaktifkan akunnya.

Merilis dari Independent (2/12/2020), informasi yang berkaitan dengan ketetapan layanan dan peraturan privacy baru itu akan membuat kewajiban bagi pemakai untuk menyepakati ketentuan privacy baru. Bila pemakai tidak setuju akan hal ini maka harus rel akun aplikasi whatsapp nya hilang.

Seorang Juru Berbicara Whatsapp yang diverifikasi oleh Independent memverifikasi jika seluruh pemakai harus sepakat dengan syarat baru itu saat sebelum 8 Februari 2021. Hal ini harus disetujui bila ingin tetap memakai aplikasi tersebut.

Feature baru dari WhatsApp

Perombakan itu berkaitan dengan usaha mereka yang akan bekerja pada platform WhatsApp dan bagaimana para pemakai melakukan interaksi. Informasi berkenaan akan ada keinginan terhadap kesepakatan pada syarat layanan baru ini awalnya pernah dinyatakan oleh Wabetainfo.

Informasi keinginan kesepakatan berkenaan ketetapan dan peraturan baru WhatsApp keluar sesudah launching fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp. Fitur ini bisa melakukan pengiriman informasi spesial ke pemakainya.

Di mana feature ini akan menolong WhatsApp untuk mengumumkan info detil pemakai dalam aplikasi yang cuman akan dipakai untuk maksud mengumumkan feature, update, informasi, info dan tidak untuk iklan. Informasi ini akan tampil tidak berbentuk percakapan tetapi dalam wujud seperti banner aplikasi.

Feature ini sendiri dikeluarkan pada WhatsApp update versi 2.20.130 untuk iOS dan WhatsApp versus 2.20.206.19 untuk Android. Syarat Layaan dan Peraturan Privacy baru WhatsApp sendiri cuman berlaku untuk beberapa negara di luar Eropa.

Nah, itu tadi pembahasan tentang bagaimana cara menyetujui kebijakan whatsapp 2021. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan pengguna aplikasi whatsapp.

Sumber: LINK

Baca info lainnya: Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *