Whatsapp Menguji Fitur Panggilan Suara dan Video
Gambar icon aplikasi whatsapp. Sumber: pixabay.com

Whatsapp Menguji Fitur Panggilan Suara dan Video

WhatsApp diberitakan selekasnya akan mengeluarkan feature panggilan suara dan video call di basis versi situs web. Feature ini bisa dinikmati oleh beberapa penguji coba feature WhatsApp versi beta.

“Panggilan WhatsApp, sudah diterbitkan di sejumlah artikel awalannya, selanjutnya datang untuk beberapa pengguna yang untung,” tulis pernyataan mereka, diambil WABetaInfo.

Bila kamu ialah seorang penikmat uji coba aplikasi (beta tester) dan belum memperoleh fitur ini maka jangan langsung khawatir. Mengapa? Oleh karena fitur itu tentu akan hadir dalam waktu dekat. Giliran itu menunjukkan bila beberapa pengguna memiliki konsentrasi makin tinggi.

Melihat screenshot yang dikatakan oleh beta tester, fitur panggilan suara dan video call ini akan tampil pada bagian kanan atas jendela chatting. Waktu kamu kerjakan atau terima panggilan, akan tampil jendela baru terpisah dari jendela aplikasi WhatsApp Situs keseluruhannya.

Di jendela itu ada bermacam rutinitas yang dapat dikerjakan seperti terima, menampik, mematikan panggilan. Bila kamu meremehkan panggilan, jendela itu akan raib sendirinya, sama dengan saat kamu menampik atau mematikan panggilan.

Dalam jendela tersebut juga ada pilihan untuk mengubah panggilan dari suara ke video atau kebalikannya. Ada pula feature untuk mute suara, matikan camera dan lain-lain yang mendukung keperluan waktu lakukan panggilan.

Tentang hal arah dari jendela kecil yang tampil waktu tampil panggilan, itu supaya pemakai masih dapat terus membalas atau kirim chat di WhatsApp Situs. Feature ini akan melaju gratis untuk semuanya pemakai tiada batas waktu.

Belum tahu seberapa banyak orang yang dapat berkomunikasi pada satu panggilan untuk WhatsApp versi web. Sebagai perbandingan pada WhatsApp versi handphone, kamu dapat mengundang orang lain untuk berkomunikasi sampai maksimal delapan orang pada satu panggilan suara (voice call) atau panggilan video (video call).

Bagaimana? Apakah Anda kebagian dalam percobaam update whatsapp yang baru ini? Kalau iya maka silahkan coba sepuas-puasnya. Semoga informasi ini bernilai tambah dan bermanfaat bagi para pembaca Alobisnis.com sekalian.

Sumber: kumparan.com

Baca juga: Siapa Paling Kaya dan Miskin Dari 6 Menteri Jokowi ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *