Tips Membuat Selangkangan Putih Secara Alami
Sumber gambar: Alobisnis.com

Tips Membuat Selangkangan Putih Secara Alami

Daerah selangkangan yang menghitam kemungkinan membuat Anda kehilangan keyakinan diri, khususnya saat sedang bertemu dengan suami tercinta. Akan tetapi, Anda tak perlu risau sebab ada cara-cara memutihkan selangkangan yang gampang diterapkan di dalam rumah.

Menghitamnya kulit di seputar organ intim pada sejumlah besar masalah adalah hal yang normal. Perombakan warna itu dikuasai oleh beberapa hal, seperti umur, penggunaan celana dalam yang ketat dan dibuat dari bahan sintetik, kerap kali cukur bulu kemaluan, dan fatkro kesetidakimbangan hormon. Disamping itu sel-sel kulit mati yang terus menimbun, iritasi dan infeksi, kurangnya asupan vitamin, dan kondisi kegemukan disinyalir bisa membuat kulit di seputar organ intim menghitam.

Cara Memutihkan Selangkangan Menggunakan Bahan Alami

Ada cara-cara yang dapat Anda kerjakan untuk memutihkan selangkangan.

  • Jeruk nipis atau lemon. Ke-2 tipe jeruk ini kaya vitamin C yang diketahui bisa menolong memutihkan kulit. Anda dapat menggunting jeruk nipis atau lemon jadi bagian-bagian kecil, lalu gosok secara halus di bagian selangkangan.
  • Bubuk kunyit. Bumbu dapur ini memiliki kemungkinan dapat membuat cerah tempat selangkangan Anda. Anda dapat menambah bubuk kunyit dan perasan air jeruk nipis atau lemon. Kombinasi ini dapat dibalurkan ke selangkangan dan biarkan sepanjang 20-30 menit, selanjutnya basuh dengan sabun dan air.
  • Kulit jeruk. Sesudah konsumsi jeruk, jangan langsung buang kulitnya. Kulit jeruk dapat digunakan untuk menolong memutihkan tempat selangkangan. Langkah memutihkan selangkangan dengan kulit jeruk dengan keringkan kulit jeruk, lalu tumbuk sampai lembut. Masukan kulit jeruk ke mangkuk, lalu tambah perasan air jeruk lemon sampai mengental. Berikan ke selangkangan dan biarkan sepanjang 20 menit. Kemudian basuh sama air hangat sekalian digosok perlahan.
  • Ketimun. Kecuali dapat digunakan untuk menolong memutihkan kulit, juice ketimun atau potongan ketimun bisa menolong kurangi iritasi dan kencangkan kulit selangkangan.

Disclaimer: Penting untuk dipahami bahawa sesungguhnya manfaat dari beberapa bahan di atas dalam soal memutihkan selangkangan belum terbukti seutuhnya secara ilmiah, tetapi dengan perawatan yang teratur, beberapa bahan alami itu peluang dapat menolong memudarkan warna hitam pada selangkangan dan membuatnya nampak lebih bersih. Segera hentikan langkah memutihkan selangkangan dengan alamiah di atas bila Anda teriritasi pada tempat itu.

Panduan Mencegah Selangkangan Menghitam

Untuk Anda yang belum alami perombakan warna selangkangan atau bila Anda sedang jalani perawatan memutihkan selangkangan, sebaiknya Anda menghindar beberapa hal yang bisa membuat kulit pada tempat organ intim menggelap.

  • Jauhi menggunakan celana yang begitu ketat. Lebih disarankan untuk pakai celana dalam yang kendur dan dibuat dari bahan serat alami, seperti katun.
  • Jauhi cukur bulu kemaluan dengan pisau pangkas dan cream perontok rambut. Bila Anda terusik dengan bulu itu, lebih bagus dipotong menggunakan gunting. Waxing dapat jadi pilihan jika Anda bisa jaga kebersihan kulit sesudah waxing supaya tidak terserang infeksi.
  • Jauhi penggunaan bedak taburi pada wilayah kewanitaan.

Bila Anda kegemukan, dianjurkan untuk turunkan berat tubuh dengan jalani diet dan olahraga. Janganlah lupa konsumsi air putih yang cukup tiap hari supaya kulit tidak kering.

Tidak ada yang penting Anda cemaskan.kuatirkan jika berlangsung selangkangan Anda menghitam, sepanjang Anda tidak rasakan gatal, ngilu, keluar cairan dari alat kelamin, dan berbau busuk wilayah kelamin.

Bila Anda berasa benar-benar tidak optimis dan kurang senang dengan sistem pemutihan dengan alamiah, datangi dokter kulit. Peluang dokter akan memberi resep cream pemutih spesial atau mereferensikan langkah memutihkan selangkangan dengan sistem peeling atau laser.

  • Referensi:
    • Alodokter.com
    • DrZuhdy.com

Baca juga: Tips Memuaskan Suami, Tidak Sulit Juga Ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *