AirAsia dan PHRI Melakukan Kolaborasi Untuk Paket Tiket Pesawat dan Hotel Yang Menarik
Ilustrasi(FREEPIK.com/STOCKSNAP)

AirAsia dan PHRI Melakukan Kolaborasi Untuk Paket Tiket Pesawat dan Hotel Yang Menarik

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia ( PHRI) telah meneken nota kesepahaman. Hal ini bertujuan untuk melakukan sinergi atas promosi dan penjualan hotel dengan tiket penerbangan. Nota kesepahaman ini mengawali proses penggabungan hotel-hotel yang tergabung di dalam PHRI ke dalam platform pemesanan tiket AirAsia pada situs airasia.com.

Persetujuan ini memberikan kesempatan pendekatan kerja sama promo dan pemasaran di antara hotel dengan maskapal AirAsia untuk menyiapkan paket bundel pada harga yang memikat. “Kami mengharap pendekatan kerja sama di antara pihak AirAsia dan PHRI yang akan datang bisa memberikan faedah yang banyak untuk pebisnis hotel dan restaurant di Indonesia,” tutur Direktur Khusus AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga pada Rabu (16/12/2020).

Veranita memberikan pernyataan tambahan, hotel yang akan bekerja sama dengan AirAsia nanti akan memperoleh akses pada inventori ticket AirAsia pada harga yang terhebat. Dengan begitu bisa digabungkan dengan inventori kamar hotel yang ada untuk selanjutnya dijajakan jadi paket bundel dengan promo harga memikat. Pemilik hotel bisa mengendalikan harga sendiri hingga nanti promo yang dibuat betul-betul akan memberikan keuntungan konsumen setia.

Konsumen setia tetap bisa pesan hotel secara mandiri di basis airasia.com tak perlu pesan ticket, atau menambah pemesanan hotel di pemesanan ticket yang telah ada. “Ini akan memberi faedah ke warga baik yang akan lakukan perjalanan atau yang ada di daerah tujuan.

Oleh karena itu otomatis kami harap bentuk kerjasama ini akan memberikan dukungan ekonomi warga terutamanya pada daerah tujuan yang sekarang ini masih menunggu sembuhnya lawatan rekreasi sampai tahun 2021 kelak,” kata Veranita. Saat itu, Ketua Umum PHRI Hariyadi BS Sukamdani sampaikan, dengan distribution kanal yang siap dan kemampuan merk AirAsia terang memberi faedah untuk PHRI.

Apa lagi wabah berkelanjutan sejauh 2020 jadi desakan yang kuat untuk usaha perhotelan dan penerbangan, hingga usaha ini diinginkan menjadi start awalnya pemulihan pariwisata nasional. “Kami dari bidang hotel dan restaurant sudah siap untuk kembali lagi terima konsumen setia dengan prosedur kesehatan dengan promosi-promosi memikat dari anggota di beberapa wilayah di Indonesia,” lebih ia.

Sumber: https://money.kompas.com/read/2020/12/16/173654626/airasia-dan-phri-berkolaborasi-janjikan-harga-paket-tiket-pesawat-dan-hotel.

Baca juga: Susi Sindir Pihak-Pihak yang Sebut Kebijakannya Keliru Ketika Main Paddle Board

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *