Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mac Address
Tutorial Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mac Address

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mac Address

Panduan cara mengetahui password wifi dengan mac address. Apa kamu pernah berpikir ingin membajak hotspot wifi punya tetangga kamu atau seseorang untuk dapat terhubung internet? Rupanya hal itu sekarang ini dapat dilaksanakan loh dengan memakai langkah khusus.

Salah satunya pelindungan yang dipakai penyuplai service wireless sebagai dengan merintangi koneksi internet mengambil sumber pada MAC Address. MAC Address sebagai nomor mesin yang membandingkan setiap piranti seperti pc dan ponsel dalam sebuah jaringan.

Type pelindungan yang umum dipakai dalam wifi hotspot sebagai MAC Address Filtering yang Membuat Wifi IndiHome Tidak Mudah Dijebol.

MAC Address Filtering dipakai untuk memblok jaringan yang tiba dari mesin atau piranti tertentu yang dikenali. Router Wifi memakai alamat MAC computer atau HP di jaringan untuk mengidentifikasinya dan memblok atau meluluskan akses. Jaringan yang masuk dari alamat MAC tertentu itu lalu akan disaring bergantung pada peraturan pemilik Hotspot WiFi.

Tetapi saat ini kamu tidak perlu cemas bila HP kamu telah di blokir oleh penyuplai Hotspot Wifi atau kamu ingin bajak hostpot orang tak perlu beli hostpot hingga bisa terhubung Hotspot Gratis.

Langkah Membajak Wifi Hotspot ini kita kerjakan dengan mengcopy MAC Address seseorang yang terhubung WIFI dan menggandakan MAC itu dengan HP kita.

Bila kamu ingin tahu karena itu kamu dapat baca artikelnya sampai usai agar kamu tahu triknya.

Langsung baca saja Langkah Membajak Wifi Hotspot Orang Lain lewat MAC Address di Android dan PC berikut ini secara gampang dan sederhana.

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mac Address

Catatan : Kamu harus membeli 1 account penyuplai hotspot dahulu, karena umumnya 1 account 1 piranti, karena itu kerjakan cara di bawah hingga kamu dapat memperoleh 2 bahkan juga 10 account aktif hotspot gratis yang dapat kamu konekan ke netbook ponsel.

Awalnya siapkan alat dan bahan membajak wifi lebih dulu ya.

  1. Tools hack wifi di Netbook
    • Netbook / PC
    • Advanced IP Scanner (IP Scanner)
    • Technitium MAC Address Changer (MAC Changer)
  2. Tools hack wifi di android
    • HP Android
    • Fing – Network Tools (IP Scanner)
    • Change My MAC – Spoof Wifi MAC (MAC Changer)

1. Langkah Membajak Hotspot Wifi dengan MAC Address di Netbook

  1. Pertama, hidupkan netbook lalu nyalakan wifi kamu dulu ya, selanjutnya connect ke wireless wifi yang dinginkan. Setelah connect, pada windows 10, click kanan pada nama hotspot, lalu click properties.
  2. Scroll kebawah sampai pada tab Properties.
  3. Perhatikan IP kamu dan Tulis IP itu di notepad.
  4. Membuka IP Scanner yang di unduh dan isilah ip kisaran yang akan kita scan menggunakan ip yang dicatat barusan di bagian atas.
  5. Misalkan: IP yang kita dapat 135. 125. 1. 13 kemudian masukan pada kolom kisaran awalnya ip kita pas dengan ip tadi tapi ganti angka pada bagian akhir dengan 1 jadi 135. 125. 1. 1 dan pada kolom ke-2 tulis sama tapi angka satu di akhir itu ganti dengan 255 jadi 135. 125. 1. 255. hasilnya 135. 125. 1. 1 to 135. 125. 1. 255 selanjutnya click start atau tombol merah.
  6. Setelah scanning sampai akan mendapat info ip yang hidup yang tersambung dengan wifi itu.
  7. Perhatikan ip yang hidup (alive host) corak biru click kanan pada ip yang hidup Click kanan pada ip yang corak biru barusan click kanan.
  8. Tap Show.
  9. MAC address pada setiap IP bakal tampil (kadang mac addressnya tidak tampil, penyeleksian saja ip lainnya).
  10. Lantas Tulis MAC addressnya.
  11. Kamu install dulu program alternatif MAC address.
  12. Membuka Technitium MAC Address yang sudah kamu install. Disana ada field MAC address. selanjutnya ganti MAC address itu sama yang kita punyai barusan dan pencet change MAC ID.
  13. Nantikan MAC kita sedang diganti dan tersambung kembali dengan hotspot.

2. Langkah Membajak Wifi Hotspot dengan MAC Address di Android

  1. Pertama hubungkan jaringan wifi dengan hotspot sasaran ya.
  2. Saat ini membuka program FING yang kamu unduh barusan.
  3. Di dalam program FING Tentukan jaringan wifi korban.
  4. Lalu pencet pilihan SCAN, dan nantikan proses Scanning.
  5. Sesudah proses scanning usai, kamu bisa menyaksikan alamat IP kamu sendiri dan MAC address kamu. Lantas di sini kamu dapat saksikan alamat IP orang yang lain terhubung di jaringan hostpot itu.
  6. Tentukan salah satunya IP Seseorang itu dan bakal tampil detils pemakai satu diantaranya MAC address ini.
  7. Tulis MAC Address orang itu dan copy.
  8. Membuka program Change My MAC untuk menukar MAC kamu dengan MAC Address orang itu.
  9. Paste MAC yang kamu copy barusan, lalu OK. (SPN – Alobisnis.com)