Trauma yang Sebabkan Ivana Trump Meninggal Dunia

Trauma yang Sebabkan Ivana Trump Meninggal Dunia

Ini Dia Trauma yang Sebabkan Ivana Trump Meninggal Dunia – Alobisnis.com. Ivana Trump wafat pada 14 Juli 2022 karena cidera benda pijakl sesudah jatuh dari tangga.

Dikutip dari Osmosis pada Minggu (17/7/2022), cidera benda pijakl disebutkan dengan trauma non penetrating atau trauma benda pijakl yang merujuk pada cidera badan karena bentrokan atau gempuran pada fisik dari benda pijakl. Trauma itu mengikutsertakan benda yang menyerang kulit sampai mengakibatkan cedera terbuka.

Hal tersebut mengakibatkan gabungan kemampuan terhitung kenaikan dan penurutnan kecepatan benda bergerak yang bisa dikelompokkan jadi empat kelompok yaitu:

  1. Bengkak: pembuluh darah kecil dan kapiler di tempat kulit pecah
  2. Abrasi: susunan kulit tergerus oleh permukaan yang kasar
  3. Laserasi: sobeknya susunan kulit dan mengakibatkan cedera tidak teratur
  4. Tulang patah

Imbas yang dirasakan cidera benda pijakl ialah pendarahan dan pengurangan tekanan darah secara mendadak bahkan juga dapat mengakibatkan terguncang hipovolemik.

Sementara kematian karena cidera benda pijakl merujuk pada trauma fisik dalam tubuh dengan jatuh, bentrokan, atau gempuran, yang menyebabkan kematian. Untuk kasus umum, pemicu kematian cidera benda pijakl ialah kehilangan darah di kepala. (SPN)

Tinggalkan Balasan